Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peresmian Perumahan Buruh

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Sebagai_bentuk_perhatian_Pemkab_Karawang_memberikan_fasilitas_kepada_Buruh,_Menakertrans_RI_Meresmikan_langsung_Perumahan_Buruh_di_Daerah_Cikampek_Karawang.jpg

    KARAWANG-Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Muhaimin Iskandar kembali mengunjungi Kabupaten Karawang dengan tujuan meresmikan Perumahan Buruh yang di prakarsai asosiasi pengembang perumahan dan pemukiman seluruh indonesia (APERSI) pada Selasa (7/5) di Komp Perumahan Pondok Melati Cikampek Karawang.

    Hadir pada mendampingi Menteri Muhaimin, yaitu Sekda Kabupaten Karawang Ir H. Iman Sumantri mewakili Bupati Karawang yang berhalangan hadir karena sedang menghadiri rakor di Badan Narkotika Nasional bersama seluruh Bupati Se-Indonesia. Hadir pula para pejabat terkait Kepala Dinas Cipta Karya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trans Kab Karawang

    Dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Iman, bahwa Bupati  mengapresiasi APERSI dan Developer Perumahan Pondok Melati Cikampek karena pembangunan perumahan khusus buruh ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi kerakyatan, sekaligus membuktikan bahwa pemerintah daerah dalam kegiatannya semakin diarahkan untuk penunjang dan pendorong penuntasan program kemiskinan, kebodohan dan mengurangi tingkat pengangguran, sehingga dengan diresmikannya perumahan bagi buruh/pekerja ini akan bertambah lagi investasi yang di tanamkan di kabupaten karawang.

    Dalam Laporannya ketua penyelenggara mengatakan Peresmian Rumah Sejahtera Tapak untuk Buruh ini se-Kab Karawang merupakan peresmian secara simbolis 8000 unit Rumah yang tersebar di 13 lokasi se-Kab Karawang dibawah naungan DPP APERSI, Peresmian di tandai dengan Penandatangan Prasasti oleh Menakertrans RI Muhaimin Iskandar dan gunting Pita. Dan diserahkan pula bantuan Beasiswa untuk pelajar dari PT JAMSOSTEK Karawang.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus