Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jawa Barat Raih Penghargaan Dalam Rakornas TPID

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_7223WEB.jpg

    JAKARTA-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima penghargaan TPID terbaik wilayah Jawa, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono dalam rangkaian acara Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas)  IV Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID)  tahun 2013, Rabu (8/4) pagi di Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. Jenderal Sudirman kav. 86 Jakarta. Penghargaan tersebut merupakan yang ke-106 bagi Gubernur Jawa Barat.

    "Saya sampaikan selamat dan apresiasi tinggi kepada penerima penghargaan yang telah berhasil menjaga kondisi inflasi di daerahnya masing-masing," ucap Boediono seusai menyampaikan penghargaan kepada tiga gubernur dan tiga walikota yang dianggap berhasil dalam pengendalian inflasi di daerahnya masing-masing.

    Boediono menyatakan pentingnya menjaga tingkat inflasi dalam jangka menengah dan panjang. Tentu semua kebijakan harus mendukung upaya pengendalian inflasi di daerahnya masing-masing.

    Bagi Gubernur Jawa Barat, penghargaan kali ini merupakan yang ke-106. Setelah pekan lalu pada bulan yang sama menyabet 2 penghargaan, yakni dalam acara Musrenbangnas dan kegiatan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi . "Alhamdulillah, semua prestasi dan penghargaan dipersembahkan bagi masyarakat Jawa Barat. Dan diharapkan dengan semua penghargaan tersebut mampu medongkrak  kemajuan pembangunan di Jawa Barat," ujar Heryawan.

    Rakornas yang dipimpin oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono itu diikuti sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Gubernur Bank Indonesia,  dan Gubernur se Indonesia. Adapun tema kegiatan TPID kali ini adalah "Memperkuat Kerjasama Daerah Untuk Meningkatkan Perekonomian Domestik dan Menjaga Stabilitas Harga Untuk Kesejahteraan Masyarakat".

    Adapun penerima penghargaan TPID terbaik lainnya, adalah untuk wilayah Sumatera diterima oleh Gubernur Sumatera Utara, untuk kawasan timur diraih oleh Gubernur NTT. Sementara untuk tingkat kota wilayah Jawa diraih Walikota Cirebon.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus