Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Densus Lumpuhkan Teroris di Cigondewah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/teroris.1_.jpg

    Bandung - Setelah baku tembak hampir 8 jam, Densus 88 Mabes Polri akhirnya menembak mati terduga teroris di Cigondewah Hilir Kabupaten Bandung, pada Rabu malam.  Diketahui 3 teroris tewas di lokasi, sementara satu orang ditangkap hidup.
     
    Polisi sudah menawarkan agar teroris yang berjumlah 3 orang untuk menyerah, namun dibalas tembakan. Sekitar pukul enam sore, bahkan sebuah bom pipa dilempar dan meledak kencang. Namun tidak ada polisi yang terkena ledakan. Karena terus melawan, Densus akhirnya menembak mati tiga tersangka yang bertahan disebuah rumah kontrakan milik penduduk bernama Haji Anda.

    "Tiga teroris akhirnya kami lumpuhkan karena tidak mau menyerah," ujar Wakapolda Jabar Brigjen Ricko dilokasi.

    Densus 88 Mabes Polri mengepung sebuah rumah terduga teroris di Kampung Batu Rengat Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung. Pengepungan dilakukan sejak Rabu pukul 11 siang. Meski sudah dilumpuhkan hingga hari ini rumah terduga teroris masih dijaga ketat polisi. Sebelumnya polda menangkap seorang tersangka di wilayah Cipacing. Dari pengembangannya akhirnya diketahui ada empat orang tersangka teroris yang bersembunyi di Cigondewah.

    Aksi pengepungan teroris ini menjadi tontonan ratusan warga Cigondewah. Sementara ada dua unit densus 88 yang diturunkan. Tjo
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus