Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPU Bandung Tetapkan DPT

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5760-2.gif

    BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkan Daftar Pemilih Terdaftar (DPT) untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walkota Bandung Juni 2013 mendatang.

    Penetapan Daftar Pemilih Terdaftar dilakukan melalui Rapat Pleno Terbuka di Hotel Horison Bandung, Rabu (15/5). Ketua KPU Kota Bandung Apipudin S.Si menuturkan, total pemilih yang terdaftar untuk Pilwalkot sebanyak 1.658.808 pemilih.

    “Total jumlahnya sebanyak 1.658.808 pemilih, terdiri dari 830.221 pemilih laki-laki, dan 828.587 pemilih perempuan” ujarnya.

    Adapun pemilih itu tersebar di 30 Kecamatan atau PPK, 151 Kelurahan atau PPS. Sedangkan jumlah TPS seluruhnya 4.118 TPS.

    “Jumlah TPS itu sudah termasuk TPS di Lapas, dan rumah sakit. TPS di Lapas kini sudah menjadi TPS tetap, bukan lagi TPS khusus, karena masa tinggal penghuni lapas rata-rata di atas 2 tahun” katanya.

    Hasil penetapan Rekapitulasi Pemilih Terdaftar itu ditandangani oleh seluruh Komisioner KPU Kota Bandung dan juga tim sukses dari 8 pasangan kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bandung. (Pun)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus