Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Karawang Iman Sumantri, Berakhir

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati-serahkan.jpg

     

    KARAWANG-Karawang Merupakan Kabupaten yang tak terlupakan bagi Ir H. Iman Sumantri dalam karir Pegawai Negeri Sipil. Beliau berkarir sampai puncak karir PNS yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang masa Bhakti  September 2010-Mei 2013. Banyak kesan baik dirasakan oleh Ir H. Iman Sumantri.
     
    Sedangkan kesan kepemimpinan Iman Sumantri di mata pegawai di lingkungan Pemkab sangat positif dan patut di tauladani karena beliau seorang pejabat yang low profile dan bisa dijadikan tauladan dalam karir PNS nya.
     
    Dalam sambutan perpisahannya Ir H. Iman Sumantri berkata, saya sangat berkesan bekerja sebagai PNS karena PNS merupakan pekerjaan yang saya cintai selama 30 tahun lebih saya berkarir. Kemudian saya ucapkan banyak Terimakasih kepada Bupati H. Ade Swara yang telah mempercayai saya untuk mengemban tugas sebagai Sekda, Pensiun itu merupakan suatu yang harus dijalani setiap Pegawai Negeri
     
    Malam perpisahan tersebut dilaksanakan di Aula Husni Hamid Komplek Kantor Bupati Karawang Senin (3/6) Malam.
     
    Sementara itu Bupati H. Ade Swara menyampaikan bahwa masa pensiun merupakan hal biasa yang akan dialami setiap pegawai. Suasana kerja yang baik akan selalu dirindukan. Kebersamaan dengan staf dalam menjalani tugas, menghadapi tantangan bersama dan menemukan solusi akan menjadi kenangan manis, demikian Ade Swara.
     
    Untuk pengganti Ir. H Iman Sumantri sebagai Sekda Iman Sumantri yaitu Drs. Teddy Rusfendi masih sebagai Plt Sekda, sambil menunggu keputusan definitif di pilih oleh Baperjakat untuk mengusulkannya kepada Gubernur Jawa Barat dan ditentukan siapa yang terpilih sebagai pejabat Sekda Definitif
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus