Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dirjen Otda: Liga Pamong Akan Dijadikan Agenda Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5908.jpg

    JATINANGOR – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKA PTK) Pusat yang juga Dirjen Otda Kemendagri Prof. Dr Joharmansyah Johan berencana menjadikan Liga Pamong menjadi agenda Nasional di Kemendagri. Hal itu diungkapkan Joharmansyah usai menhadiri pembukaan Liga Pamong III di Kampus IPDN Jatinangor Sumedang, Sabtu (8/6).

    “Saya mohon ijin kepada Pak Danny (Danny Setiawan-red), akan menjadikan Liga Pamong ini untuk menjadi agenda nasional di Kemendagri” katanya.

    Menurut Joharmansyah, Liga Pamong yang asalnya diselenggarakan hanya di tingkat Provinsi Jabar dan Banten, nantinya akan dijadikan Liga Pamong Nasional yang diikuti seluruh PNS alumni IPDN.

    “Jadi nanti, pesertanya adalah seluruh PNS dari 33 Provinsi di Indonesia. Liga Pamong ini tujuannya baik sekali untuk mempererat tali persaudaraan para alumni IPDN dari seluruh Indonesia” ujar Joharmansyah.
    Bahkan nantinya menurut Joharmansyah, tidak hanya di bidang olah raga saja, tetapi bisa berkembang pada festival seni budaya Pamong. Liga Pamong merupakan ajang kompetisi olah raga antar PNS di Jawa Barat yang sudah berlangsung 3 kali, yang pesertanya adalah PNS alumni IPDN.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus