Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Deddy: Siap Kembangkan Kebudayaan Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_4598.jpg

    BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menyatakan dirinya bertekad akan mengembangkan kebudayaan yang ada di  Jabar terutama masalah perfilman.

    Menurut Wagub, untuk mendukung pengembangan kebudayaan dan perfilman di Jabar tentunya perlu perangkat pendukung serta wadah yang akan mampu mendukungnya.

    "Saya mengharapkan tentunya perlu pembangunan bioskop lebih banyak, adanya wadah dan komunitas film yang mampu membuat film-film dokumen kebudayaan Jabar, seperti dokumen Domba Garut yang ustru dibuat oleh orang Jakarta," ucapnya.

    Menurut Wagub, selain harapan dan keinginan untuk memajukan kebuadayaan dan perfilman di Jabar, tentunya visi dan misi serta janji-janji saat kampanye juga akan diprioritaskan untuk segera di realisasikan.

    "Kita juga akan meningkatkan masalah pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sesuai janji kita saat kampanye," ujar Deddy kepada wartawanm usaidilantik menjadi Wagub Jabar priode 2013-2018, di Gedung Merdeka, Kamis (13/06).

    Namun menurut Wagub, untuk merealisasikan berbaai program dan rencana yang sudah di buat, tettunya dibutuhkan kerjasama semua elemen masyarakat serta anggota DPRD Jabar sebagai wakil rakyat.

    "Tanpa adanya dukungan semua, kita akan sulit untuk merealisasikan visi misi serta program yang sudah dibuat," pungkasnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus