Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rakor Bhakti TNI Kab-Kes 2013

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati-beserta-Dandim--.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang hadir pada Pencanangan dan rakor Bhakti TNI KB KES 2013 yang berlangsung di Aula Makodim 0604 Karawang Rabu (19/6). Hadir pada saat itu Dandim 0604, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala KBPP, danramil seluruh Kab Karawang dan kader KB se –Kab Karawang

    Dalam sambutannya bupati menjelaskan sebagaimana yang kita ketahui tahun lalu Kabupaten Karawang mendapatkan penghargaan yaitu Juara Umum, dengan begitu kita bersama tim harus semaksimal mungkin mempertahankan titel juara tersebut, prestasi dan penghargaan ini menunjukan suatu kerjasama yang baik antara pemerintah  dengan jajaran TNI/POLRI, dan saya yakin program ini akan berjalan terus dan kita pemerintah Daerah sudah sangat siap bekerjasama dengan berbagai unsur untuk kegiatan Bhakti TNI KB Kesehatan 2013.

    Bupati menambahkan ”dari data yang didapatkan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Karawang Laju Pertumbuhan Penduduk di Kabupaten Karawang sudah sangat luar biasa melampaui LPP nya tingkat nasional. Bila nasional hanya 1,49 % namun di Kabupaten Karawang sudah mencapai 3,8 %. Itu semua dikarenakan disini terdapat kawasan Industri, jadi selain LPP alami ditambah dengan tambahan penduduk dari migrasi. Kondisi ini harus menjadi perhatian serius dari kita ”, ujarnya

    Untuk itu, setelah dicanangkan Bhakti TNI KB Terpadu Kodim 0604 Tahun 2013 ini, diharapkan capaian program KB di Kabupaten Karawang dapat meningkat dan dapat memenuhi PPM atau target yang telah ditetapkan.

    Kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan dan TNI saja melainkan harus didukung oleh sektor terkait dan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang, demikian Ade Swara.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus