Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Beberapa Minggu Ke Depan, Hindari Dayeuhkolot

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Beberapa-Minggu-Ke-Depan,-Hindari-Dayeuhkolot.jpg
    KAB. BANDUNG – Ruas jalan raya Dayeuhkolot kini mulai diperbaiki dengan pembetonan. Akibatnya kemcetan tidak bisa dihindarkan. 
     
    Sealin di Dayeuhkolot sendiri, kemacetan lalulintas berimbas ke ruas jalan Bojongsoang-Baleendah, karena arus kendaraan dari Muhammad Toha ke arah Selatan maupun sebaliknya, terpaksa dialihkan ke Bojongsoang untuk menhindari kepadatan di Dayeuhkolot.
     
    Pantauan di lapangan Minggu (30/6), kemacetan terjadi hampir sepanjang waktu, baik pagi, siang maupun sore hari pas jam pulang kantor. Jika tidak ingin terjebak kemacetan, dari Arah Bandung ke arah Selatan bisa melalui jalan Rancamanyar atau jalan Sapan Ciparay.
     
    Selain oleh arus kendaraan yang bertambah, kemacetan diperparah oleh banyaknya simpangan di ruas jalan Bojongsoang dan Cijagra Baleendah, jalan tembus dari Bojongsoang menuju Baleendah dan Ciparay. Namun, dengan adanya petugas polisi lalulintas bisa sedikit mengurai kemacetan. Selain ruas jalan Dayeuhkolot, pembetonan juga dilakukan di ruas jalan Muhammad Toha wilayah Palasari.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus