Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Harapkan Pembagian BLSM di Jabar Aman

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5625.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengharapkan, pembagian dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di seluruh Jabar bisa berjalan aman dan lancar, hingga program ini selesai dilaksanakan.

    “Hingga saat ini belum ada laporan adanya kekacauan saat pembagian BLSM di kantor-kantor pos yang ada di kota/ kabupaten. Dan semoga kondisi ini bisa bertahan hingga pembagian BLSM selesai,” ujarnya.

    Sementara mengenai adanya warga yang tidak terdata menerima BLSM, gubernur meminta masyarakat dan aparat kewilayahan untuk bisa menyelesaikannya dengan melakukan musyawarah sesuai instruksi Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat.

    ”Pemerintah daerah mulai dari unsur Kelurahan hingga kota/ kabupaten melakukan pemetaan permasalahan BLSM untuk selanjutnya diselesaikan dengan segera,” ucap Gubernur, usai mendampingi  Menteri Koordinator (Menko) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Agung Laksono, memantau pelaksanaan BLSM di Kantor Pos Besar Bandung, Sabtu (29/06) pekan kemarin.

    Gubernur meminta, data-data hasil verifikasi penerima BLSM yang dilakukan di daerah bisa tepat, sehingga tidak ada lagi cerita masyarakat kurang mampu tidak menerima BLSM.

    “Data hasil verifikasi kita laporkan ke PT Pos untuk selanjutnya sebagai data terbaru untuk kegiatan serupa,” tuturnya. (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus