Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jamsostek sosialisasikan Award

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Jamsostek-sosialisasikan-Award.jpg
    Garut- Jamsostek tahun ini kembali menyelenggarakan Jamsostek Award. Sebelumnya event ini diawali di Jabar dengan sebutan Jamsostek Jabar Award(JJA).  
     
    Senior Vice President PT Jamsostek Kanwil Jabar Teguh Purwanto mengatakan JJA pernah berlangsung diwilayah Jabar dan Kota Bandung menjadi pemenangnya lalu Cimahi dan Karawang. 
     
    "Event ini diadopsi oleh pusat sehingga tahun ini diselenggarakan secara nasional, namun perwilayah," ujarnya saat sosialisasi JJA di Garut, Senin. 
     
    Dia mengatakan JJA itu diberikan kepada pemerintah daerah dan juga kalangan pengusaha yang memberi andil positif pada peningkatan kepesertaan dan kesejahteraan karyawan. 
     
    Menurutnya JJA sedikit banyak telah mendorong pemerintah lebih peduli terhadap kesejahteraan buruh. Misalnya Kota Bandung menjadi juara karena saat disurvei, walikota Dada Rosada sangat antusias dan mendampingi timsurvei. 
     
    "Itu nilai plus dari tim penilai. Karena kepala daerah sangat peduli dengan kondisi pekerja diwilayahnya. Mudah-mudahan semua kepala daerah bisa demikian," tegasnya. 
     
    Untuk tahun ini perusahaan yang sudah menang tidak diikutsertakan dalam JJA. Tim akan menilai perusahaan dalam dua kategori yakni kecil dan menengah atau besar. Tjo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus