Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank Saudara Tingkatkan DPK dengan Undian

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_6061.JPG

     

    BANDUNG – Bank Saudara berhasil penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp. 1,53 Triliun lewat program undian Kilau Bintang Bank Saudara (KBBS). Selasa pagi (16/7) KBBS kembali digelar di kantor Bank Saudara Jl. Diponegoro, dan mengundi 15 pemenang untuk 4 hadiah utama berupa mobil, 4 unit motor, dan 7 logam mulia masing-masing 25 gram.
     
    “Dalam 3 periode undian ini, berhasil menghimpun dana publik atau DPK lebih dari 1 triliun rupiah. Itu artinya, kesadaran untuk menabung di bank juga semakin meningkat” ujar Direktur Bisnis Bank Saudara, Ir. Denny Novisar Mahmuradi.
     
    Denny juga menjelaskan, dalam satu tahun terakhir Bank Saudara mengalami peningkatan aset lebih dari Rp 2 Triliun, yang berarti menunjukan kepercayaan publik makin meningkat.
     
    “Maret tahun lalu, aset kita 4,91 triliun, sedang Maret tahun ini 2013 aset kita mencapai 7,06 triliun. Demikian juga dengan kredit dan DPK masing-masing mengalami kenaikan. Dan Alhamdulillah sampai Maret 2013 kita sudah mencatatkan laba bersih sebesar 31.9 milyar rupiah” ujarnya.
     
    Bank Saudara sendiri  kini sebagian besar sahamnya dimiliki Arifin Panigoro sebesar 52,92%, sisanya dimiliki beberapa perusahaan dan masyarakat.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus