Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Biofarma Akan Luncurkan Vaksin Jenis Baru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_59572.jpg

    BANDUNG – PT Biofarma (Persero) bulan Agustus mendatang, tepatnya tanggal 22 Agustus 2013 akan meluncurkan produk vaksin baru yang diberinama VentaBio. Venta Bio adalah produk 5 vaksin dalam satu kemasan sekaligus. Kepala Bidang Humas PT Bio Farma, Nurlela, Rabu (24/7) mengatakan, peluncuran produk baru itu berkaitan dengan moment hari jadi ke-123 PT Bio Frma yang jatuh tanggal 6 Agustus.

    “Dalam rangkaian peringatan hari jadi ke 123 PT Biofarma, kami akan meluncurkan produk vasksin baru jenis ventafalen yang diberi nama venta bio. Insya Alloh akan kami luncurkan di Karawang tanggal 22 Agustus 2013 yang dihadiri Menteri Kesehatan RI” ujarnya.

    Ventafalen yang diberi nama VentaBio itu sendiri adalah produk 5 jenis vaksin yang dimasukan dalam satu kemasan sekaligus. Jadi, menurut Nurlela, sekali pemberian vaksin jenis ventafalen itu, sekaligus 5 vaksin masuk ke dalam tubuh.

    “Ventafalen itu lima jenis vaksin yaitu Dipteri, Tetanus, Vertuses, Hepatitis B dan HIB. Penggunaannya untuk bayi, dan diupayakan tahun ini juga sudah bisa diberikan pada bayi di Indonesia” ujar Nurlela.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus