Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Daging Sapi Impor Mulai Didistribusikan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/20.000_Paket_Kornet_Superqurban_Untuk_Pulau_Terluar_Di_Indonesia_2.jpg
    BANDUNG -Daging Sapi impor, mulai didistribusikan. Pendistribusian dilaksanakan pada kegiatan Pasar Ramadhan yang berlangsung di Halaman Gedung Sate (25/7). 
     
    Dalam pemantauan atas kegiatan tersebut, masyarakat membeli daging sapi dengan harga dibawah pasar. Sebagai gambaran untuk daging sapi jenis paha, masyarakat bisa membeli seharga Rp.90.000,- per Kg sementara di pasar harga daging sapi jenis tersebut sebesar Rp.95.000,- per Kg.
     
    Terkait dengan pendistribusian daging sapi impor, Kepala Divre Bulog Jabar, Usep Karyana dalam keterangannya kepada wartawan di sela-sela kegiatan Pasar Ramadhan mengatakan pendistribusian kali ini disebabkan sudah ada usulan diantaranya dari APDASI.
     
    Setiap usulan akan diakomodir termasuk usulan dari aparat pemerintah mulai Pemda sampai pemerintah di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Selama usulan pengajuan untuk pendistribusian daging sapi impor pihak Bulog siap memfasilitasi.
     
    Usulan distribusi sapi impor berpeluang banyak mulai H-10. Agar tepat sasaran pendistribusian  harus melibatkan pihak Kecamatan dan Kelurahan. Jika ada usulan distribusi daging sapi impor bisa dilaksanakan di pasar-pasar tradisional. Dalam teknis pelaksanannya daging tersebut disebar kepada pedagang pengecer tetapi dikoordinasikan melalui APDASI.
     
    Soal harga bervariasi tergantung jenis daging sapi, untuk jenis paha menempati harga tertinggi. Melalui pasar murah harga daging sapi yang jatuh kepada konsumen, ujar Usep  sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah. (Nur)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus