Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Di Subang Wagub Jabar Ngabuburit Bersama 1000 Anak Yatim

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0127-po.jpg

    SUBANG -- Sekurangnya 1000 anak yatim di Kabupaten Subang ngabuburit bareng Wakil Gubernur Jawa Barat H. Deddy Mizwar pada gelaran Safari Ramadan, Jumat sore(26/7). Bertempat di halaman depan Wisma Karya Jl. Ade Irma Suryani Subang, wagub melaksanakan kegiatan  buka bersama, penyerahan bingkisan Yatim, Temu Donatur, Pentas seni Islami dan Dongeng Islami bersama anak-anak asuhan Yayasan As Syifa Al Khoeriyah Subang.

    Dikatakan Wagub, kegiatan sosial ini merupakan wujud perhatian kita untuk tujuan kemuliaan sesama,sebagaimana syariat agama dalam surat Al Ma'un ayat 1 s/d 3."Tahukah kamu orang yang mendustakan agama? Itulah orang yang menghardik anak yatim dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin. Ini mengandung makna dan arti bahwa kita harus lebih memuliakan anak yatim," paparnya.

    "Sejalan hal tersebut saya nilai bahwa acara ini baik sekali karena dalam rangka peningkatan ukhuwah keislaman,meningkatkan kepedulian sosial kepada sesama serta memperkuat ketahanan ekonomi dikalangan anak yatim serta kaum dhuafa yang adalah bagian dari masyarakat Jabar," pungkas Deddy.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus