Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Larang Kendaraan Dinas Dipakai Mudik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0052.jpg

     

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendukung sikap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melarang penggunaan mobil dinas oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mudik lebaran. Hal itu ditegaskan Heryawan usai menerima pengurus Paguyuban Pasundan di Gedung Pakuan, Jl Otto Iskandar Dinata No.1, Kota Bandung, Jumat (2/8) pagi.
     
    "Tentu Pemprov Jabar mendukung apa yang menjadi sikap KPK terkait pelarangan penggunaan kendaraan dinas untuk mudik lebaran oleh PNS. Dan dari sejak tahun sebelumnya juga kita sudah melarang menggunakan kendaraan dinas. Dan ada baiknya bila pernyataan KPK itu diperhatikan semua pihak," ucap Heryawan menanggapi pertanyaan awak media terkait kendaraan dinas. 
     
    Sementara menanggapi perbedaan kebijakan di tingkat kabupaten/kota, Heryawan mengimbau agar masing-masing Kepala Daerah untuk memperhatikan imbauan KPK tersebut. Tentu ada solusi lain tanpa menggunakan kendaraan dinas untuk mudik lebaran. "Sebaiknya ikuti apa yang menjadi sikap KPK yang melarang penggunaan mobil dinas. Karena itu lebih baik dan nyaman," ujarnya. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus