Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Heryawan Lepas Ribuan Pemudik Asal Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/heyawan-lepas-para-pemudik.jpg
    Lapangan Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, pada Minggu (4/8) pagi nampak beda. Hal itu karena dipenuhi 200 bus lebih dengan11.000 pemudik yang tergabung dalam Warung Makan Indomie (Warmindo). Nampak selingan berupa hiburan kesenian khas Jawa Barat.
     
    Ribuan pemudik yang didominasi warga Jawa Barat itu secara resmi  dilepas oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Disaksikan Dirjen PHI Kementrian Tenaga Kerja Republik Indonesia Simbolon, Asisten Ekbang Yerri Yanuar, Kadisnakertrans Hening W, Kadishub Dedi Taufik dan Kadis Bina Marga Guntoro.
     
    Heryawan menyampaikan selamat mudik kepada ribuan calon pemudik yang memadati Lapangan PRJ. Dirinya mengingatkan agar senantiasa menjaga ketertiban selama dalam perjalanan. "Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan," ujarnya.
     
    Menurut Heryawan mudik bareng menggunakan bus lebih baik, nyaman dan aman dibanding dengan motor. Untuk itu, dirinya mendukung semua pihak yang melaksanakan mudik bareng menggunakan bus. Pihak Pemprov Jabar sendiri mengadakan mudik bareng para PNS dengan bus.
     
    "Lebih aman dan nyaman dengan bus. Sehingga saya dukung upaya pihak-pihak swasta yang melakukan mudik bareng menggunakan bus. Apalagi hal itu dilaksanakan dengan tanpa biaya atau gratis," tegas Heryawan.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus