Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Arus Lalin Mulai Padati Jalur Tagog Padalarang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_58351.jpg

    PADALARANG- Memasuki H-4 Lebaran arus kendaraan para pemudik yang melintasi pertigaan Tagog Padalarang Kabupaten Bandung Barat dari arah Jakarta-Puncak-Cianjur mulai mengalami peningkatan dari sebelumnya.
    Berdasarkan pantauan Jabarprov.go.id pada Minggu (04/08), sejak pagi hinga siang tadi, kendaraan yang melintasi Simpang Tagog Padalarang, lebih di dominasi oleh kendaraan roda dua.

    Berdasarkan dari plat nomor kendaraan, para pemudik yang melalui Simpang Tagog, baik itu yang menggunakan roda dua maupun empat lebih bayak kendaraan yang berasal dari Jakarta.

    Terlihat para pemudik yang menggunakan sepeda motor, masih terlihat banyak yang membawa barang bawaan mereka melebih kapasitas motor.

    Selain itu, mereka juga masih membawa penumpang melebihi ketentuan penggunaan, yaitu dengan membawa anak kecil yang didudukan di depan.

    Kendaraan yang melalui Simpang Tagog, mereka akan meneruskan perjalanan kearah timur biasanya melalui Tol Purbaleunyi dengan masuk melalui pintu Tol Padalarang untuk roda empat dan untuk roda dua biasanya mereka melalui Kota Cimahi masuk ke Kota Bandung untuk selanjutnya ke Cileunyi setelah itu mereka akan melalui Nagrek untuk lintas Selatan dan Sumedang bagi mereka yang akan menuju Cirebon dan Panturan. (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus