Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur : Momentum Silaturahmi, Awal Baik Untuk saling Koreksi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0024.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menegaskan, bahwa momentum silaturrahim usai ibadah puasa Ramadhan 1434 H harus menjadi awal lembaran baru dalam kehidupan kita bersama. Dengan saling memaafkan diantara kita maka segala kesalahan yang ada selesai sudah. Semua pihak lanjut Heryawan harus terus meningkatkan kinerja dan prestasi dalam membangun Jawa Barat.

    "Karena kita manusia yang menjadi tempatnya salah dan dosa. Untuk itu pada momentum silaturrahim harus menjadi awal yang baik untuk saling koreksi dan memperbaiki diri untuk kebaikan masa depan," ujar Heryawan di hadapan hadirin Silaturrahim Idul Fitri 1434 H di Halaman Parkir Barat Gedung Sate, Selasa (13/8) pagi. Turut hadir Bupati/Walikota, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan OPD dan tokoh masyarakat se Jawa Barat.

    Lebih lanjut Heryawan memuji kinerja semua pihak dalam menangani mudik lebaran tahun 2013 ini. Hal itu dibuktikan dengan koordinasi dan strategi jitu dalam mengurai dan menekan angka kemacetan yang biasa terjadi. "Selama saya jadi Gubernur sejak tahun 2008 lalu. Maka manajemen penanganan mudik tahun ini yang terbaik," tegasnya.

    Untuk itu secara pribadi dan Gubernur, saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak terkait. Semoga ke depan penanganan mudik lebaran akan jauh lebih baik lagi. "Terima kasih pak Kapolda, Pak Pangdam dan semua jajaran yang sudah bekerja keras tanpa henti membantu para pemudik dengan dedikasi dan disiplin tinggi," tandasnya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus