Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT Jabar Ke-68, Pembina LKS Tripartid Untuk Kabupaten Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/HUT-Jabar-Ke-68,-Pembina-LKS-Tripartid-Untuk-Kabupaten-Bandung.jpg
    BANDUNG- Rangkaian HUT Jabar ke-68, salah satunya diisi dengan penghargaan untuk Kabupaten/Kota yang mempunyai prestasi dalam menjalankan pemerintahan. 
     
    Untuk sektor ketenagakerjaan diberikan penghargaan untuk Kabupaten/Kota yang sukse dalam membina LKS tripartid. Penghargaan tersebut, diterima Kabupaten Bandung. Daerah tersebut menjadi daerah pertama yang mendapatkan predikat pembina LKS tripartid.  Penghargaan diserahkan Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan kepada Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Nasser di Lapangan Gazibu (19/8).
     
    Berkenaan dengan penghargaan tersebut, Bupati Kabupaten Bandung, Dadang dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan pembinaan LKS tripartid sudah diterima berturut-turut oleh Kabupaten Bandung. Di tahun lalu penghargaan meraih ranking ke dua dan untuk tahun ini mendapatkan rangking pertama.
     
    Diraihkan penghargaan tersebut, didasarkan atas kenyataan Kabupaten Bandung telah mampu membina hubungan yang sinergis antara pekerja, pelaku usaha dan pemerintah. Seluruh aspirasi dari ketiga elemen tersebut ditampung dan direspon sehingga kendati ada tuntutan dari salah satu elemen tersebut bisa ditindaklanjuti dan dapat dicari solusi yang dapat diterima oleh semua pihak.
     
    Untuk mempertahankan prestasi ini selanjutnya, ujatr Dadang ke depan untuk penentuan KHL, survey dilaksanakan multi zona sehingga tidak menghasilkan gap dalam penentuan besaran KHL. (Nur)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus