Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pusat Perbelanjaan Kembali Ramai

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/2013-08-22_11.20_.56_.jpg
    BANDUNG-Tidak bisa dipungkiri, kehidupan perdagangan tekstil memang tidak akan pernah mati, termasuk salah satunya di kota Bandung ini.Seiring dengan berakhirnya libur Lebaran, orang-orang kembali kepada rutinitas masing-masing. Seperti yang terlihat di salah satu pusat perbelanjaan di kota Bandung, Pasar Baru. 
     
    Hampir seluruh pedagang sudah terlihat kembali berjualan di lapak mereka masing-masing. Menurut salah seorang pedagang pakaian grosir, sejak minggu pertama usai Lebaran, aktivitas jual-beli di Pasar Baru mulai kembali ramai walaupun belum seramai sekarang ini, Jum'at (23/8) karena beberapa pedagang yang masih mudik.
     
    Tidak hanya pedagang yang terlihat sibuk dengan dagangan mereka, Pasar Baru juga kembali diramaikan dengan para pembeli yang ingin membeli kebutuhan seperti pakaian, sepatu, seprai, dll.
     
    Pemandangan ini juga tidak hanya terlihat di Pasar Baru saja. Hampir semua pusat perbelanjaan di kota Bandung kembali terlihat ramai dikunjungi setelah memasuki minggu kedua pasca Lebaran Idul Fitri, seperti di Kings, Bandung Indah Plaza, dan sederet Factory Outlet disepanjang jalan Riau maupun jalan Juanda.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus