Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rakerda Kaji Ulang Program

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Sekda_Membuka_Rakerda_Bid_Pendidikan_Tahun_2013.jpg
    KARAWANG-Sebagai upaya mengevaluasi apa yang sudah dilakukan, sedang dilakukan, dan akan dilakukan di bidang Pendidikan Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Bidang Pendidikan Tahun 2013, acara ini dibuka oleh Plt. Sekda Kabupaten Karawang, Drs Teddy Rusfendi S, di Graha Vidya Jatiluhur, Kab.Purwakarta Kamis (23/8).
     
    Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas Pendidikan Prov Jawa Barat Drs. H. Wahyudin Zarkasih, serta seluruh unsur pendidikan Kab Karawang yaitu Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan se-Kab Karawang, unsur PGRI, Kepala SD SMP SMA se-Kab Karawang, Dewan Pendidikan, dan penilik.
     
    Dalam sambutannya, Plt. Sekda Kab Karawang Teddy Rusfendi mengatakan untuk membentuk kualitas SDM tanamkanlah sikap disiplin, maka akan timbul nilai kebaikan dalam pribadi manusia, itu semua adalah tugas para tenaga Pendidikan.
     
    seiring dengan hal tersebut, saya menyambut baik pelaksanaan Rakerda ini, karena selain untuk menyatukan kesepahaman dan komitmen yang kuat dari para peserta, juga sebagai momentum yang tepat untuk mengkaji ulang program yang telah ditempuh dan sedang berjalan saat ini. 
     
    Selain itu, kita harus selalu berusaha melangkah kedepan untuk merumuskan rencana strategis program kerja yang akan dilaksanakan dimasa mendatang yang lebih terarah dan lebih menyentuh terhadap tugas belajar mengajar, demikian Sekda Teddy Rusfendi.
     
    Dalam laporannya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab Karawang Drs. H. Agus Supriatman M. Pd, memaparkan “Rakerda ini diikuti 168 peserta akan diselenggarakan selama 2 hari, Jumat dan Sabtu (23-24/8), tujuan dilaksanakan Rakerda adalah untuk mengevaluasi program di tahun 2013 dan merencanakan apa yang akan dilakukan di tahun 2014”, ujarnya. (IKI)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus