Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pertamina Targetkan 25 Persen SPBU di Indonesia Gunakan Sistem SPBU COCO

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Pertamina-Targetkan-25-Persen-SPBU-di-Indonesia--Gunakan-Sistem-SPBU-COCO.jpg
    BANDUNG- PT Pertamina mengharapkan semua Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Indonesia mencontoh system SPBU Company Owned Company Operated (COCO) milik Pertamina dalam operasionalnya. Demikian dikemukakan Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan.
     
    “SPBU milik perorangan harus meniru system COCO, mulai dari penakaran BBM, pelayanan kepada konsumen,” ujar Karen, dalam sebuah acara di Bandung beberapa waktu lalu.
     
    Oleh karenanya menurut Karen, guna memenuhi harapan tersebut, Pertamina berencana melakukan akuisisi sebanyak-banyaknya SPBU milik perseorangan atau perusahaan milik asing yang ada di Indonesia.
     
     "Kedepan kami menargetkan bisa mengakuisisi 25 persen SPBU di seluruh Indonesia," katanya.
     
    Menurut Karen, pengembangan bisnis ritel SPBU COCO dilakukan, sebagai salah satu upaya peningkatan kinerja perusahaan yang tentunya bisa mendorong pendapatan Pertamina..
     
    “Dengan pelayanan yang baik, tentu masyarakat akan meliriknya pada akhirnya bisa mendorong pendapatan Pertamina,” ucapnya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus