Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Musisi dan Seniman Ramaikan LocaFore Art, Design dan Jazz Festival 2012

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Musisi-dan-Seniman-Ramaikan-LocaFore-Art,-Design-dan-Jazz-Festival-2012.jpg
    PADALARANG- Sejumlah semiman music, art serta design Indonesia akan memeriahkan helaran LocaFore Art, Design dan Jazz Festival 2013, yang bertempat di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Badung Barat, mulai Jumat (13/09) hingga Minggu (15/09).
     
    Penyelenggarana Locafore Art, Design dan Jazz Festival 2013, Windi Salomo mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung pilar budaya dari tiga pilar yang diemban Kota Baru Parahyangan serta menunjukan kepada masyarakat bahwa produk lokal mampu bersaing dengan produk luar yang notabene lebih baik dari produk lokal.
     
    “Gelaran ini diadakan dengan tujuan apresiasi terhadap dunia seni, apresiasi terhadap produk local dan apresiasi terhadap kreativitas,” ujar Windi, saat temu wartawan di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Selasa (10/09).
     
    Menurutnya, kegiatan yang keempat kali ini didukung 24 musisi jazz tanah air, 45 seniman patung, lukisan, instalasi dan 40 produk design lokal yang mampu menembus pasat internasional serta 25 tenant yang menjual masakan local Indonesia.
     
    Musisi jazz terkemuka yang akan mengisi panggung helaran LocaFore Art Design dan Jazz Festival 2012, diantaranya Ireng Maulana, Ermy Kulit, Glen Fredly, Benny Likumahua, Margie Segers, Raisa, Sandy Winarta Quartet, Syaharani and Queenfireworks, Dira Sugandi, Jubing Kristianto, Sierra, Monita Tahalea dan Pianis Jazz Cilik Joy Alexander serta Angklung pimpinan Daeng Udjo.
     
    Selain disuguhi pertunjukan musik jazz,  pameran karya seni lain baik indoor maupun outdoor serta desain, para pengunjung juga dapat mengikuti workshop selama 3 hari.
     
    “Hari Jumat pengunjung bisa mengikuti cara membuat obyek dari kertas dan kardus bekas, Sabtu membuat lampion dan mural pinting serta hari Minggu pengunjung bisa mengikuti klinik music dari Tjut Nyak Deviana, Live Sketchingn dan ada SInden Jazz oleh Tata,” ucapnya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus