Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKK Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_0070.jpg

    BANDUNG- Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan bahwa kesejahteraan sebuah keluarga mencerminkan harga diri dan tingkat keberhasilan pemerintahnya dalam upaya untuk mencapai tujuan pembangunan.

    “Keberadaan PKK sangat berperan penting dalam membantu peningkatan kualitas sebuah keluarga,” ucap Ridwan, dalam sambutannya di acara pelantikan Atalia Praratya Ridwan Kamil, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, masa Jabatan 2013-2018, di Lantai 3 Balai Kota Bandung, Senin (16/09).

    Walikota juga mengharapkan, dengan 10 programnya, PKK dapat membantu berbagai program pemerintah Kota Bandung, untuk menjadi Bandung Juara.
    “Selama 5 tahun kedepan kita akan memiliki slogan baru, yaitu Bandung Juara dengan mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman dan sejahtera,” ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil juga mengucapan terimakasihnya atas kerja keras dan bimbingan yang telah dilakukan selama kepemimpinan Dada Rosada dan Ayi Vivananda terhadap Tim Penggerak PKK Kota Bandung, hingga seperti saat ini.

    “Atas bimbingan walikota dan wakil sebelumnya, keberadaan PKK mulai dari tingkat kota hingga Dasawisma, saat ini terus berkembang dan telah memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.
    Menurutnya, kondisi ini harus terus dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung kearah yang lebih baik. (Parno)
     
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus