Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Apresiasi Dada Rosada dan Ayi Vivananda

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/TTG_6930web.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Walikota Bandung Dada Rosada dan Wakil Walikota Bandung, Ayi Vivananda yang telah memajukan Kota Bandung hingga saat ini.

    “Apa yang telah dilakukan Dada dan Ayi selama kepemimpinannya 5 tahun kebelakang perlu mendapat apresiasi positif, hingga Bandung lebih baik seperti saat ini,” ucap Heryawan, usai melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2013-2018, Ridwan Kamil-Oded M Danial, di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/09).

    Dalam sambutannya, Gubernur juga mengucapkan terima kepada Dada Rosada dan Ayi Vivananda atas jasa-jasanya selama menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung.

    “Saya berharap, jasa-jasa dan juga ide-ide positif yang belum terwujud oleh Pa Dada dan Pa Ayi pada masa kepemimpinannya bisa dilanjutkan oleh Ridwan Kamil dan Oded M Danial,” ujarnya.
    Gubernur juga mengharapkan, mulai hari ini pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung akan melaksanakan kerja berat selama lima tahun ke depan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat andung.

    “Agar pemerintahan berjalan dengan baik perlunya kerjasama dengan semua elemen masyarakat, semua harus mendukung dengan memberikan kritik yang membangun. Begitu juga untuk walikota dan wakilnya siap untuk di caci maki oleh public,” tuturnya.

    Gubernur juga menyatakan, saat ini Ridwan Kamil dan Oded M Danial tidak lagi milik golongan maupun kelompok tertentu, tetapi sudah milik warga Kota Bandung.
    "Sekarang Pa Ridwan dan Oded M Danial sudah menjadi milik warga Kota Bandung, " kata Gubernur. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus