Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Buka Resmi Jambore PKK

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Hj.Netty-Prasetyani_5__3.jpg
    BANDUNG-Netty Heryawan membuka secara resmi Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang diselenggarakan di Gedung PKK Prov. Jabar, Jl. Soekarno Hatta Bandung, Kamis (26/9).
     
    Netty mengatakan bahwa acara ini sebagai sarana untuk semakin mempererat silaturahmi dan memotivasi kader untuk meningkatkan potensinya dalam menggerakan dan menyuluh masyarakat sesuai dengan tema dari Jambore ini yaitu "Dengan Jambore Kader PKK Kita Wujudkan Profesionalisme Kader PKK Dalam Menyuluh Dan Menggerakan Masyarakat".
     
    Pada kesempatan ini, Netty Heryawan juga menyerahkan Penghargaan kepada pemenang Kontes Posyandu dan Kader Posyandu yang berprestasi yaitu Kab. Sukabumi, Kab. Garut dan Kota Tasik. 
     
    "Jika nantinya kita tidak menjadi pemenang dalam Jambore Nasional janganlah berkecil hati, tetapi itu merupakan motivasi untuk kita menjadi lebih baik dalam kepentingan masyarakat," pesannya.
     
    Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Provinsi Jawa Barat Wawan Ridwan mengatakan, bahwa kegiatan peningkatan pengetahuan dan wawasan serta skill dan keterampilan seperti Jambore Kader PKK atau kegiatan sejenisnya menjadi sangat penting untuk mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.
     
    Sudah menjadi komitmen dan konsekuensi kita semua dalam mengapresiasi keberadaan dan kiprah para kader PKK sebagai kader-kader militan yang bekerja secara sukarela dan secara signifikan sangat terasa berkontribusi secara nyata dalam pembangunan masyarakat Jawa Barat, demikian Gubernur.
     
    Pada kesempatan jambore tersebut,hadir juga Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Giselawati Mizwar, Ketua BP3APKKB Provinsi Jawa Barat Neni Kencanawati, Perwakilan Pengurus Kader PKK Kab/Kota, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus