Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Ikuti Gerak Jalan Santai

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0160.jpg
    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beserta Ibu Netty Heryawan dan Wagub Deddy Mizwar dan Ibu Gisel ikuti gerak jalan santai sejauh empat kilometer menyusuri jalan-jalan disekitar Gedung Sate Bandung.
     
    Selain kehadiran petinggi Jawa Barat itu, hadirpula Walikota Bandung Ridwal Kamil bersama ribuan peserta jalan santai lainnya.
     
    Gubernur dalam sambutan singkatnya sebelum mengibarkan bendera start menjelaskan, bahwa gerak jalan ini masih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Barat yang ke-68 yang jatuh Tanggal 19 Agustus yang lalu. Selain acara gerak jalan ini, juga telah dilaksanakan rangkaian acara lainnya beberapa waktu lalu, jelas gubernur.
     
    Gubernur dan wagub beserta isteri dan Walkot Bandung Ridwan Kami mampuh finish Halaman parkir Timuir Gedung Sate Bandung dan tidak tampak raut-raut kelelahan.
     
    Di tempat finish sudah tersedia beberapa hadiah sebagai bagian dari doorprize yang disediakan oleh panitia. Hadiah yang disediakan, mulai dari barang perabotan dapur, speda, televisi hingga sepeda motor. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus