Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Minta Jabar Juara Umum Peparnas 2013

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0207-new1.jpg
    BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melepas Kontingen Pekan Paralympic Pelajar Nasional (PEPARNAS) Jabar 2013 di Aula Barat Gedung Sate Jl.Dipenogoro 22 Bandung, Senin (7/10). Pada ajang PEPARNAS ke-6 yang berlangsung di Jakarta dari 7 - 13 Oktober 2013 Kontingen Jabar mengikuti pertandingan cabang olah raga Renang, Bulutangkis, Tenis Meja, Atletik.
     
    Wagub pada sambutannya menyampaikan apresiasi kepada National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa Barat atas pembinaan dan raihan prestasi yang telah dicapai oleh Jawa Barat baik Peparnas maupun Asean Para Games. "Saya harap tim dapat tampil dengan raihan prestasi terbaik, sebagaimana yang pernah dicapai tahun 2005, sebagai juara umum," pesannya.
     
    Pada 2011, kontingen Jabar menduduki posisi ketiga. Ia berharap target juara umum bisa dijadikan momentum kontingen meraih prestasi terbaik.
     
    Deddy mengajak untuk memaknai sungguh-sungguh motto para pejuang bagi paralympian yaitu' Jangan Pernah Menghitung Apa Yang Hilang Dari Dirimu Tetapi Hitunglah Apa Yang Masih Tersisa Pada Dirimu'.  "Artinya dengan segala kemampuan yang ada, tanam dalam hati dan tekadkan bahwa kita bisa menjadi yang terbaik," paparnya. 
     
    Hadir pada pelepasan ini Kadis Olahraga dan Pemuda Yudha Munajat Saputra, Ketua Kontingen Abdul Karim, Assisten III Kesra Ahmad Hadadi, Anggota DPRD Komisi E Imam Hartono, KONI Jabar serta 30 orang Atlet & Official Peparnas Jabar.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus