Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diklat PIM IV Ditutup Bupati Ade Swara

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati-diklat.jpg

     

    KARAWANG-Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Badan Kepegawaian dan Diklat telah sukses mengelar Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III 2013. 40 Hari lamanya sejak 6 September-16 Oktober 2013 pelaksanaan Diklat tersebut. Penutupan laksanakan di Gedung Diklat Rabu (16/10) oleh Bupati Ade Swara.
     
    Kehadiran Bupati sebagai bentuk kepedulian terhadap para birokrat yang baru saja menempuh Diklat PIM IV,  karena itu Tercipta suasana Keakraban antara Pucuk Pimpinan Bupati H. Ade Swara dengan para peserta, Tawa, Tangis Haru dan Kebahagian bercampur di moment ini.
     
    Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan Ucapan “Selamat” Kepada para peserta, dan berharap semoga kalian semua bisa menerapkan ilmu yang di dapatkan selama Diklat. Kalian para pejabat Eselon IV khususnya perlu selalu menyadari tanggung jawab besar yang disandang masing masing seiring dengan kewenangan yang dimiliki sebagai seorang pejabat di lingkup Pemkab Karawang, karena Jabatan adalah Amanah Alloh SWT. Mari kita bersama untuk bisa menjalankan Visi dan Misi Kabupaten Karawang. Dan menjalankan berbagai prioritas Program Pembangunan di Kabupaten Karawang, ungkap bupati.
     
    Bupati menekankan kepada para peserta diklat PIM IV yang notabene adalah pejabat eselon IV agar bisa terus lakukan langkah langkah inovasi untuk meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan seperti yang tertuang pada Misi Kabupaten Karawang, karena diklat adalah wahana untuk kita menambah wawasan. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus