Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Indonesia Memimpin DCVMN

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Mahendra-Suhardono(keempat-dari-kanan)-bersama-Executive-Committee-DCVMN-pada-pembukaan-DCVMN-7-Okt-2013.jpg
    BANDUNG- Direktur Pemasaran PT Bio Farma Mahendra Suhardono terpilih menjadi Presiden DCVMN (Develoving Countries Vaccine Manufacturers Network).
     
    Indonesia terpilih menjadi pemimpin DCVMN itu dalam pertemuan rutin Annual General Meeting DCVMN di Hanoi Vietnam, 7-9 Oktober 2013 lalu. Menurut  Kepala Bagian Corporate Communication PT Bio Farma N. Nurlaela, pada kesempatan itu Bio Farma mengajak Negara-Negara berkembang untuk meningkatkan kerjasama di bidang vaksin.
     
    “Kita mengajak negara-negara berkembang untuk meningkatkan kerjasama di bidang vaksin, baik produk akhir maupun produk intermediate atau bulk” katanya.
     
    Nurlaela juga menyebutkan, DCVMN sendiri adalah gabungan produsen vaksin dari beberapa negara.
     
    “DCVMN itu merupakan gabungan dari proudsen vaksin dari beberapa negara berkembang, terbentuk pertamakali di Bandung tahun 1999. Terbentuknya DCVMN adalah wujud kepedulian dari Bio Farma untuk melindungi negara-negara berkembang terhadap penyakit menular yang muncul secara global” pungkasnya. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus