Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tel-U Gelar Pekan Riset dan Teknologi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/2013-11-23_12.17_.50_.jpg
    KAB. BANDUNG – Telkom Univeristy (Tel-U) menggelar Pekan Riset dan Teknologi selama 2 hari, 23-24 November 2013 di Kampus Telkom University Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Menurut Ketua Panitia Pekan Riset dan Teknologi Gilar Pritresna, Sabtu (23/11) acara itu merupakan  unjuk hasil riset para mahasiswa Perguruan Tinggi se-Indonesia.
     
    “Ini merupakan pemeran hasil-hasil riset di bidang teknologi para mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi se-Indonesia, dan untuk pertamakalinya digelar. Dari 56 stand yang paling menonjol adalah bidang teknologi informasi dan komunikasi” katanya.
     
    Gilar juga menyebutkan, tujuan utama dari Pameran Pekan Riset dan Teknologi yang bertajuk Believe itu, adalah pengakuan dari khalayak tentang kemampuan para mahasiswa Indonesia di bidang teknologi.
     
    “Kita ingin bangsa ini tahu kemampuan sebenarnya dari para mahasiswa Indonesia khususnya di bidang teknologi, tidak kalah kualitasnya dengan negara lain. Dari gelaran ini, baik Negara dan masyarakat Indonesia sendiri bisa menyaksikan dan membuktikan kemampuan teknologi Indonesia” ujarnya.
     
    Selain menampilkan berbagai hasil karya teknologi, acara itu juga diisi dengan seminar yang diantaranya menghadirkan Ketua DPD RI, Irman Gusman.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus