Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    1500 Peserta Ikuti Jamnas VIII Mercedes-Benz

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_0317.jpg
    PADALARANG- Sebanyak 1500 peserta dari 59 klub Mercedes-Benz di Indonesia mengikuti Jambore Nasional (JamNas) untuk yang kedelapan kalinya, bertempat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, 22-24 November 2013.
     
    Ketua Jambore Nasional VIII, Ichsan Fouriest mengatakan, kegiatan tahunan ini sebagai ajang silaturahmi serta untuk menambah kekompakan diantara para anggota.
     
    “Jamnas ini merupakan ajang berkumpul bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia,” ujar Ichsan,  kepada wartawan di Kota Baru Parahyangan, Sabtu (23/11).
     
    Menurut Ichsan, ada berbagai kegiatan dalam Jamnas VIII yang bertema "Preserving Brand Heritage: from Generation to Generation", ini diantaranya, entertainment, sells and buy car, sell and buy part, food culinary, counter car, lomba foto, bakti sosial, doorprize dan pemecahan rekor MURI.
     
    “Kita akan mengadakan penanaman pohon yang diwakili oleh 59 club yang ada di Indonesia di lingkungan Kota Baru Parahyangan, nantinya akan dinamakan Mercedes-Benz, pengunjung juga bisa melihat mobil klasik dan Bertha-Benz sebagai kendaraan pertama di dunia,” ucapnya.
     
    Sementara itu,  Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, Doddy Moedjito mengatakan, dalam setiap kegiatan yang dilakukan Mercedes-Benz di setiap daerah, pihaknya selaku memiliki tujuan untuk mengembangkan potensi wisata daerah.
     
    “Kita mencoba angkat wisata daerah dengan cara mengunjungi tempat-tempat tersebut,” kata Doddy.
     
     President & CEO Mercedes-Benz Indonesia, Dr. Claus Weidner menyatakan, pihaknya senantiasa mendukung setiap kegiatan  Mercedes-Benz Club Indonesia.
     
    “Kegiatan ini memperkuat hubungan baik yang telah berlangsung antara perusahaan dengan customer kami,” ucapnya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus