Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Resmikan Gedung Perpus Umum Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0112.jpg
    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan meresmikan Gedung Perpustakaan Umum Jawa Barat, Rabu (27/11) yang berlokasi di Kantor Bapusipda Prov. Jabar, Jl. Kawaluyaan Bandung.
     
    Peresmian ditandai penandatanganan prasasti oleh Gubernur Ahmad Heryawan, disaksikan para pejabat perwakilan Muspida Prov. Jabar dan Kepala Bapusipda Prov. jabar, Hj. Enny Heryani.
     
    Pada kesempatan acara peresmian itu, diserahkan pula seacara simbolis bantuan peralatan dan buku-buku perpustakaan untuk 700 desa di Jawa Barat.
     
    Kemudian, berdasarkan penilaian dari SAI GLOBAL, bahwa pihak Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah berhak atas certifikat ISO 9001:2008 atas keberhasilan dalam manajemen pengeloaan dan penyimpanan buku dan arsip. Certificat ISO 9001:2008 diserahkan oleh perwakilan SAI Global kepada Gubernur Ahmad Heryawan.
     
    Usai acara pokok peresmian, Gubernur didampingi Kepala Bapusipda Enny Heryani dan pejabat lainnya, meninjau gedung perpustakaan dan melihat berbagai fasilitas yang telah dibangun. Fasilitas yang dibangun selain fasilitas pokok, diantaranya tersedianya akses internet melalui wifi yang mumpuni digunakan untuk umum khususnya kalangan mahasiswa dan pelajar.
     
    Acara yang berlangsung di Gedung Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (Bapusipda) Provinsi Jabar Jl. Kawaluyaan Indah II No. 4 Soekarno Hatta Bandung, dihadiri Walikota Cirebon Ano Sutrisno, Asisten Administrasi Iwa Karniwa, Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Ruddy Gandakusuma, Staf Ahli Gubernur Dede Mariana, dan sejumlah perwakilan dari Kabupaten/Kota serta Kepala Desa se Jawa Barat.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus