Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cieunteung Kembali Terendam Banjir

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Cieunteung.jpg
    KAB. BANDUNG – Kampung Cieunteung Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung kembali terendam banjir, Selasa (10/12).
     
    Ketinggian air yang datang sejak pukul 19 WIB malam tadi, sudah mencapai paha orang dewasa atau setengah kusen rumah. Berdasarkan pantauan di lapangan, para siswa SD yang sedang melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) sedikit terlambat datang ke sekolah karena banjir itu.
     
    “Banjirnya tadi malam jam 7, langsung menggenang rumah. Sebagian mengungsi ke tempat sudara yang lebih aman, tetapi ada juga yang masih bertahan di rumah dengan membuat hambalan yang lebih tinggi” ujar Suryani, warga RW 20 Cieunteung.
     
    Untuk aktivitas keluar masuk kampung, warga terpaksa menggunkan perahu dengan membayar Rp 3000-5000 sekali jalan. Pantauan di lapangan hingga Selasa pagi, belum tampak ada penanganan tanggap darurat dari Pemerintah setempat, seperti pendirian tenda pengungsian.
     
    Selain di Cieunteung Kecamatan Baleendah, banjir juga merendam pemukiman di Kelurahan Andir, dan sebagian wilayah Dayeuhkolot.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus