Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota: Dengan BIRMS Penyerapan Anggaran Bisa Terlacak

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/_AUL1620_resize.jpg
    BANDUNG- Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, sistem Bandung Integrated Resources Management System (BIRMS), bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengetahui perencanaan anggaran hingga penyerapan anggaran yang dilakukan oleh setiap SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.
     
    “Dengan BIRMS, kedepan masalah birokrasi di Bandung akan terintegrasi secara IT (information technology), mulai dari perencanaan hingga penyerapan anggaran bisa diketahui dengan mudah,” ujarnya.
     
    Menurut Walikota, selain untuk mengetahui perencanaan hingga penyerapan anggaran, system BIRMS nantinya bisa digunakan untuk proses tender.
     
    "Nantinya masyarakat yang akan melakukan kerjasama dengan Pemkot Bandung tidak harus sering ketemu dengan aparat Pemkot karena didalamnya ada kontrak sistem online, e-programe,” ucap Walikota, di acara peresmian system BIRMS, di Hotel Papandayan, Selasa (10/12).
     
    Walikota berharap, dengan sistem BIRMS nantinya kedepan semua kegiatan yang dilakukan oleh setiap SKPD bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat.
     
    “Ke depan, semua kegiatan bisa diselesaikan dengan cepat dan akurat, tidak seperti selama ini mungkin cepat tapi tidak akurat, atau akurat tapi pengerjaannya lambat," katanya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus