Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penandatangan MOU terlaksana

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7873.jpg

    KARAWANG-  usai menandatangani MOU Pelaksanaan percepatan Pengembangan dan pembangunan kapasitas BNN Kab Karawang Bertempat di ruang rapat Lantai 2 Gedung Singaperbangsa Kantor Bupati Karawang Kamis (12/12). 

    Dalam sambutannya Bupati berkata, kami dari dahulu kami sangat sepakat sekali dalam hal teknis untuk BNN Karawang menjalin kerjasama ini semi menimbulkan sinergi yang positif, selama ini kami Pemerintah daerah Kab Karawang sangat apresiasi dengan kinerja BNN Karawang, kami sangat terbantu untuk urusan pengentasan pecandu penyalahgunaan Narkoba, selama ini kami juga Pemkab Karawang bersama BNN Karawang  komunikasi antara kita selalu proaktif. 

    sementara itu untuk kepala BNN Karawang dr. Deddy Letto Mars menjelaskan untuk ruang lingkup kerjasama BNN menginginkan bantuan sebidang Tanah untuk pembangunan kantor BNN Karawang dengan mekanisme pinjam pakai, dan bantuan keuangan dengan mekanisme hibag serta bantuan pengadaan SDM dengan menempatkan PNS Kab Karawang di BNN Karawang, dengan terjalinnya kerjasama tersebut diharapkan antara Pemkab dengan BNN Karawang terus bisa berjalan. kordinasi kita semakin lancar dan menjalankan program lebih bisa saling mendukung.

    untuk dari unsur BNN pusat yang datang menemui Bupati Karawang beserta jajaran Pemkab karawang ibu Theresia Kasubid Kerjama pada BNN Pusat

    pada kesempatan tersebut hadir Plt Sekda H. Teddy Rusfendi, dari unsur Dinkes hadir Sekdinkes dr Nurdin, dan jajaran Bagian Pemerintahan Umum Setda Kab Karawang, terakhir tentunya hadir pula dari jajaran BNN pusat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus