Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank bjb Kembali Gelar Kegiatan Bakti Sosial

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7949.jpg

    BANDUNG. Bank bjb, sebagai langkah tindak lanjut untuk merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) , menyelenggarakan kegiatan bakti sosial.

    Beberapa kegiatan bakti sosial, yaitu, khitanan massal, operasi bibir sumbing dan operasi katarak.

    Hal demikian, diungkapkan Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb, Sofi Suryasnia dalam release yang diterima jabarprov.go.I.d (25/12).

    Sofi, lebih lanjut memaparkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di bank bjb setiap liburan sekolah dan  serentak dilaksanakan di beberapa kota. Selain Kota Bandung, juga dilaksanakan di Semarang, Medan dan Surabaya.

    Untuk jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini, 850 orang khitanan massal, 40 orang operasi katarak, dan 5 orang peserta operasi bibir sumbing .

    Program CSR, untuk beberapa waktu lalu juga sudah dilaksanakan antara lain : pengobatan gratis di seluruh Indonesia, pemberian bantuan mobil tangki air, mobil operasional transfusi darah, mobil donor darah serta unit mobil ambulance.

    Program CSR, untuk sektor lingkungan telah banyak melaksanakan kegiatan penghijauan diantaranya pohon Mangrove di Kepulauan Seribu, pesisir pantai di wilayah Banten, serta beberapa wilayah lainnya di Bantaran Kali Ciliwung, Gunung Wayang, Denpasar dengan memberikan alat pengolahan sampah organik menjadi biogas.

    Selanjutnya, di sektor pendidikan juga memberikan bantuan dalam bentuk ruang kelas, rehab kelas, pembangunan MCK sekolah, bantuan komputer, bantuan buku dan pemberian beasiswa serta bantuan seragam dan perlengkapan sekolah kepada 1.500 anak yatim di wilayah
    Bandung Raya.

    Kegiatan CSR, ujar Sofi bersumber dari laba bersih  yang disisihkan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus