Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    P2TP2A Jabar Umumkan Para Pemenang Lomba Foto Keluarga 2013

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7974.jpg

    BANDUNG -- Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan menyerahkan hadiah Lomba Foto Keluarga 2013 Di BIP Bandung, Senin (30/12).

    Netty mengatakan Lomba yang diselenggarakan oleh P2TP2A Prov. Jabar ini dilaksanakan untuk kedua kalinya dan merupakan sebuah kegiatan yang rutin bekerja sama dengan Bandung News Photo.com. "Tahun kemarin mengusung tema Kasih Ibu Sepanjang Jaman kali ini tema yang di angkat yaitu Kasih Sayang Ayah," jelasnya.  

    "Lomba foto ini merupakan sebuah bentuk kasih sayang orang tua terhadap anak. Lewat salah satu cara dari lomba ini akan menggugah bahwa msh ada seorang ayah dan pria yang masih memiliki kasih sayang dan bersikap lemah lemvut serta sebagai pelindung bagi anak-anak," ungkap Netty.

    "Dengan lomba ini setidaknya dapat memberikan nuansa baru untuk pengertian arti sebuah keluarga dan dapat menurunkan jumlah kekerasan dan dapat meneruskan tongkat kepemimpinan bangsa" harapan Netty. Hal ini dilatarbelakangi adanya kecenderungan peningkatan jumlah kekerasan pada anak tiap tahunnya. 

    Karya foto yang dilombakan sebanyak 529 karya foto dengan melibatkan 177 fotografer. Foto yang diambil oleh para fotografer yaitu sepanjang tahun 2013 dari Januari s.d 21 Desember 2013. Pemenang lomba diraih oleh Adam dari Bandung, Kusnadi dari Bandung dan Rully dari Bogor.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus