Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sambut Program BPJS, Pemprov. Jabar Siap Koordinasi dengan Kabupaten/Kota

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_7984.jpg

    BANDUNG. Pemprov. Jabar, menyambut positif program pemerintah dimana mulai Januari 2014 akan meluncurkan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). 

    Untuk mensukseskan program tersebut, Pemprov. Jabar siakp berkoordinasi dengan seluruh Kabupaten/Kota di Jabar. Hal demikian, diungkapkan Asisten Kesra Pemprov. Jabar, Ahmad Hadadi dalam keterangannya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

    Hadadi, lebih lanjuy memaparkan untuk menyukseskan program BPJS koordinasi dengan Kabupaten/Kota sangat diperlukan khususnya untuk mengcover masyarakat yang selama ini belum terfasilitasi Jamkesda.

    Untuk tahapan pertama, akan dilakukan validasi data masyarakat yang sudah terfasilitasi Jamkesmas dan Jamkesda serta masyarakat yang kurang mampu yang belum terfasilitasi layanan tersebut.

    Sejalan dengan program BPJS, ujar Hadadi  dengan memperhitungkan masyarakat yang mendapat layanan Jamkesmas dan Jamkesda jumlahnya banyak. Untuk tahap awal kini tercatat ada 16 juta orang masyarakat Jabar yang menjadi prioritas untuk program BPJS. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus