Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Fasilitas Rusunawa Melong Dibenahi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8007.jpg

    CIMAHI-Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Melong, Kota Cimahi, Febri Ratmoko menegaskan, pihaknya akan segera membenahi fasilitas Rusunawa Melong yang dirasa kurang optimal. Pembenahan dilakukan secara bertahap.

    “Selain melakukan pembenahan terhadap fasilitas Rusunawa, kami juga melakukan perbaikan system pelayanan. Kami meminta kepada para penghuni agar tetap tenang. Masalah pelayanan dan fasilitas, akan dilakukan lebih baik lagi,” kata Febri dalam pertemuan antara perwakilan penghuni Rusunawa Melong, Komisi I DPRD Kota Cimahi, Dinas PU dan UPTD Rusunawa Melong, Kota Cimahi.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun jabarprov.go.id, Selasa (7/1), sejumlah orang yang mengatasnamakan perwakilan penghuni Rusunawa Melong, mendatangi DPRD Kota Cimahi, Senin (6/1). Mereka diterima oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Cimahi, Achmad Gunawan. Mereka antara lain mengeluhkan soal fasilitas air dan listrik yang kurang optimal di Rusunawa Melong.

    Febri mengungkapkan, Rusunawa Melong memiliki 370 unit hunian atau kamar. Dari jumlah kamar atau unit hunian itu, setiap tahunnya diperoleh uang sewa kurang lebih Rp 1 milyar. Untuk tertib administrasi dan mencegah kebocoran pengelolaan keuangan, uang sewa dibayarkan oleh para penyewa melalui rekening bank yang dikelola oleh UPTD Rusunawa Melong. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus