Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengurus Kadin Jabar Periode 2013-2018 Dikukuhkan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8070.jpg

    BANDUNG. Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan (17/1) bertempat di Aula Barat Gedung Sate secara resmi mengukuhkan  pengurus  Kadin Jabar periode 2013-2018. Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Kapolda Jabar, Brigjen Pol M. Iriawan serta Ketua Umum Kadin, Suryo Bambang Sulisto.

    Dewan pengurus Kadin yang dikukuhkan masing-masing terdiri dari Ketua Umum yaitu Agung Suryamal Sutrisno, Wakil Ketua Umum berjumlah 27 orang dan 89 anggota Komisi tetap. Kepengurusan juga dilengkapi Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan dan Badan/Lembaga non struktural.

    Berkenaan dengan pengukuhan pengurus Kadin, Ketua Umum Kadin Jabar, Agung Suryamal memaparkan kepengurusan Kadin Jabar periode 2013-2018 akan mengedepankan visi menjadikan Kadin Jabar penyelaras, pembaharu dan pemberdaya bagi Kadin daerah, Asosiasi/Himpunan Dunia Usaha.

    Agung, dalam bagian penjelasannya dalam kegiatan tersebut memaparkan Jabar yang kini berpenduduk 47 juta jiwa, dengan wilayah teritorial yang cukup luas. Secara potensi mempunyaipeluang untuk menjadi basis produksi bagi komoditi ASEAN, sekaligus juga menjadi potensi pasar bagi komoditi dan negara-negara ASEAN lainnya. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus