Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berikan Waktu Karyawannya Untuk Nyoblos

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8072.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang H. Ade Swara pada saat audiensi dengan HRD dan karyawan, bersamaan dengan acara pertemuan jajaran disnaker dengan HRD untuk penerimaan karyawan beberapa waktu lalu,mengatakan, bahwa “Pemilihan umum yang merupakan pesta demokrasi 5 tahunan  ini, akan memilih anggota Legislatif di DPR, DPD, DPRD Prov, DPRD Kabupaten, kemudian Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.  Untuk itu, saya menghimbau kepada pihak HRD perusahaan memberikan waktu kepada para karyawan di perusahaannya agar bisa gunakan hak pilihnya.

    Kepada karyawan yang shift pagi agar bisa gunakan hak pilih dan tidak Golput. Karena pesta demokrasi ini yang menentukan masa depan Indonesia, negara yang kita sama sama cintai ini.

    Kepada para karyawanpun saya minta untuk menggunakan hak pilih sebaik mungkin sesuai hati nurani. 

    Jangan apriori atau acuh. Mencoblos itu wajib, bila tidak mengenal calon bertanya kepada yang tahu mengenai akhlak dan kompetensinya, ujar bupati.

    Menurut bupati, diharapkan pada Pemilihan Umum tahun ini baik Pileg ataupun Pilpres bisa berjalan kondusif dan juga bisa menghasilkan pemimpin yang memiliki karakter  baik dan juga akhlak yang baik, sehingga bisa membawa Republik Indonesia semakin maju." harapnya  Di jawab Amiiin oleh seluruh hadirin

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus