Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teddy Hidayat: Tolong Perhatikan Mereka

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8085.jpg

    BANDUNG – Psikiater yang juga Ketua Penanggulangan Narkotika RSHS  dr. Teddy Hidayat secara khusus menghadirkan mantan pengguna narkoba dan waria, saat berbicara dalam Wrokshop Pembangunan Berbasis Kependudukan, yang digelar Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Kota Bandung di Cafe The Centreum Bandung, Senin (20/1).

    “Inilah kenyataan yang ada, ini persoalan yang ada di hadapan kita saat ini, khususnya di Kota Bandung. Ini jelas masalah kependudukan, masalah keluarga yang harus jadi perhatian para calon anggota Legislatif” ujar Teddy, di hadapan para peserta calon anggota Legislatif Kota Bandung.

    Dr. Teddy Hidayat juga menjelaskan pengguna Narkoba di Kota Bandung yang terdata saat ini lebih dari 5000 orang, termasuk yang sudah masuk dalam tahap pengobatan di RSHS.

    “Ada pergerseran saat ini, kalau diawal-awal penularan HIV AIDS terbesar adalah karena penggunaan narkoba dengan jarum suntik, saat ini terbesar penularannya melalui hubungan sexual. Oleh karen itu saat ini saya hadirkan juga waria yang juga menjadi pelaku hubungan sexual beresiko, untuk kita dengar pandangannya” kata Teddy Hidayat.

    Di akhir pembicaraannya, dr. Teddy Hidayat berpesan kepada para Caleg agar memperhatikan keberadaan mereka, terutama untuk pencegahan penularan HIV AIDS baik melalui narkoba maupun hubungan sexual. (rep-pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus