Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Kembali Serahkan Beasiswa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8216.JPG

    BANDUNG - (09/02) PT Bio Farma kembali membagikan beasiswa SMART tahap dua untuk tahun ajaran  2013-2014 kepada 500 siswa kurang mampu, mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai dengan tingkat Perguruan Tinggi.

    Beasiswa diserahkan di masjid An Nur Bio Farma ini, diserahkan secara simbolis oleh Direktur SDM Bio Farma Andjang Kusumah kepada siswa - siswa berprestasi yang berasal dari kota Bandung, Kab Bandung dan Kab Bandung  Barat.

    Dalam sambutannya Andjang mengatakan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan program CSR Bio Farma khususnya dalam bidang pendidikan.

    ”Saya berharap kepada anak – anak penerima beasiswa ini, dapat terus meningkatkan prestasinya dan memotivasi dirinya untuk terus berprestasi dalam segala bidang baik akademis, agama, maupun bidang lainnya”. Ujarnya.

    Andjang menambahkan dengan adanya beasiswa ini diharapkan dapat menjadi pemacu murid - murid untuk belajar lebih giat lagi dan pemacu untuk mencapai cita – cita yang ingin dicapainya.

    Program pembagian beasiswa yang sudah berjalan sejak taun 2005 - 2006, terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Untuk tahun ajaran 2013 – 2014 ini, Bio Farma membagianan kepada mengeluarkan dana sebesar Rp 635 juta, meningkat cukup signifikan dibandingkan dengan tahun ajaran 2012 – 2013 yaitu sebesar Rp 485. Juta.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus