Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ade Swara, Masjid Dibangun Untuk Ibadah Berjamaah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8223.jpg

    KARAWANG-Memasuki Bulan Maulid 1435 Hijriah, Masyarakat sekitar dearah kampong Cengkong Kec Purwasari Kab Karawang berinisiatif untuk membangun masjid umum bagi masyarakat sekitar. Prosesi peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut dilakukan secara langsung oleh Bupati Karawang, H. Ade Swara, Minggu (9/2). 

    Bupati Ade Swara dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya menyambut baik prakarsa dari masyarakat sekitar terkait rencana dibangunnya masjid yang berada di kompleks ini, yang berada di lingkungan Cengkong Kecamatan Purwasari. “Tentunya akan sangat ideal apabila lingkungan daerah memiliki sarana dan fasilitas yang diperlukan oleh masyarakat, termasuk masjid, sehingga dapat memudahkan mereka untuk beribadah, namun diharapkan setelah jadinya masjid ini bisa di makmurkan bisa selalu penuh digunakan ibadah berjamaah” ujarnya.

    Lebih lanjut Bupati mengatakan, bahwa “jumlah masjid yang terus bertambah setiap waktu, hendaknya memberikan isyarat kepada ummat Islam bahwa keberadaan mesjid tidak semata-mata sebagai tempat ibadah melaksanakan sholat lima waktu, tetapi juga menjadi tempat untuk melaksanakan ajaran agama khususnya meningkatkan Iman dan Taq’wa kepada Allah SWT.”tuturnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus