Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan Maulid Nabi SAW Refleksi Nilai Budaya dan Agama

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8253.jpg

    KARAWANG-Meskipun Bulan Maulid sudah terlewati namun tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk memperingati Kelahiran Rosulluloh SAW bahkan akan berlanjut sampai Bulan Rajab yaitu Isra Miraj ini, menunjukan bahwa masyarakat Kabupaten Karawang Istiqomah dalam menggelar pengajian di berbagai daerah, pada kali ini Rabu (12/2) malam, giliran Masyarakat sekitar lingkungan Guro 2 Kel Karawang Wetan Kecamatan Karawang Barat yang menggelar. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang H. Ade Swara beserta Asisten Daerah pembangunan H. Ramon W Laksana. 

    Dalam sambutan singkatnya Bupati Karawang berpesan, “ Peringatan Maulid Nabi merupakan Refleksi dari nilai budaya dan agama, dari sisi budaya adalah peringatan seremonial ialah suatu budaya dalam agama Islam dan dari sisi agama ialah pada moment ini kita bertholabul ilmi dalam hal ini ialah mengaji.” Ungkapnya

    Kemudian Bupati juga menghimbau kepada jamaah yang juga merupakan masyarakat Kabupaten Karawang menurut Bupati “dengan hadir pada khasanah pengajia ini untuk mengaji tholabul ilmi maka diminta untuk bisa merealisasikan dalam gerak langkah hidup sehari hari,” tutur Bupati (IKI)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus