Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pameran Pembangunan Visualisasi LKPJ Gubernur

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8320.jpg

    BANDUNG-(20/2)-Dalam rangka visualisasi LKPJ Gubernur Jawa barat 2013, pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan pameran pembangunan yang berlangsung di Halaman Gedung Sate pada tanggal 20 - 21 Febuari 2014. Acara ini terdiri dari pameran hasil kerja pembangunan dari 58 dinas/badan dan biro di lingkungan Pemprov. Jabar.

    Secara garis besar, dinas-dinas tersebut memamerkan hasil kerja mereka sepanjang tahun 2013, tidak lupa mereka juga menampilkan beberapa dokumentasi dan penghargaan yang telah diraih. Seperti yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan yang saat ini sedang merintis pembangunan bandara internasional. Mereka menampilkan beberapa foto yang berkaitan dengan pembangunan bandara tersebut berikut kegiatan pembebasan lahan dan stand ini juga disertai dengan simulasi monitoring lalulintas melalui CCTV.

    Berbeda dengan dinas, stand biro dan badan daerah lebih banyak memamerkan dan menjual produk-produk hasil daerah baik barang maupun jasa. Seperti yang dilakukan Rumah Sakit daerah, mereka menjual kerajinan tangan hasil karya pasien yang mengalami penyakit kejiwaan. Ada pula yang memamerkan produk berupa jasa pada stand PD BPR LPK Jalan Cagak Kabupaten Subang yang melayani jasa tabungan anak-anak sekolah di daerahnya.

    "Acaranya bagus dan menarik karena dengan adanya pameran ini masyarakat luas bisa mengetahui kegiatan yang dilakukan dinas di pemerintahan dan apa saja hasil yang diperoleh," menurut Estu (22) salah satu peserta partisipan dari Badan Koordinasi Promosi dan Penanaman Modal Daerah.

    Sebuah stand Rekam karya dan kinerja Gubernur juga melengkapi pameran tersebut. Stand tersebut menampilkan beberapa piagam dan penghargaan berupa prestasi yang diaraih oleh Provinsi Jawa Barat.

    Gubernur Ahmad Heryawan, usai menerima tamu dari Turki menyempatkan melihat beberapa stand pameran, diantaranya stand Dinas Kominfo, Peternakan, Perkebunan dan Pertanian.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus