Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Resmikan Kantor Desa Karyabakti

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8336.jpg

    KARAWANG-Gedung Kantor Desa  telah direncanakan untuk di seragamkan di seluruh Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Karawang. Kabupaten Karawang sendiri merupakan pelopor dalam upaya penyediaan gedung Kantor Desa yang representatif. 

    Berkaitan dengan hal tersebut, dari 309 Kantor Kepala Desa yang akan dibangun gedungnya menjadi Prototipe, kali ini Bupati Kabupaten Karawang H.Ade Swara kembali meresmikan Kantor Kepala Desa Karyabakti Kecamatan Batujaya yang telah rampung pembangunannya dan siap untuk digunakan. 

    Peresmian tersebut ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Karawang Jumat (21/2). Pada kesempatan itu Bupati juga memenandatangani berita acara keciptakaryaan antara lain, pembangunan pemagaran, emplacement UPTD TK / SD, serta pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu), hadir mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan, Kadis Ciptakarya, Kasatpol PP, Kepala BPMPD, Kabag Pertanahan, serta Kabag Humas.

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, kegiatan peresmian Kantor Desa Karyabakti ini diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan penghuninya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa, peningkatan pembangunan Desa dan pembinaan Masyarakat” ungkapnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus