Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hj.Nurlatifah : Masyarakat Karawang Semakin Memperdalam Agama Islam

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_8368.jpg

    KARAWANG-Panitia perayaan Hari Besar Islam Masjid Jamie Al Falah Desa Gempol Kecamatan Banyusari gelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1435 Hijriyah Selasa (04/2). Hadir Ketua TP.PKK Kabupaten Karawang Nurlatifah Swara, serta Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainya.

    Mengawali sambutannya Hj.Nurlatifah menyampaikan,  bahwa sejak awal di bulan Rabiul Awal masyarakat khususnya umat Islam di seluruh pelosok Kabupaten Karawang baik perorangan maupun kelompok melaksanakan peringatan Maulid Nabi.  Maksud dan tujuannya adalah agar semakin faham terhadap segala segi kehidupan Rosululloh yang diberi gelar Al-amien yaitu sosok pribadi  yang jujur dan terpercaya.

    Perhatian masyarakat Karawang terhadap kehidupan beragama semakin tinggi. Semua ini mencerminkan hasrat masyarakat Karawang semakin meningkat untuk belajar memperdalam ilmu tentang agama islam”, ujarnya.

    Oleh karena itu, “sangat tepat apabila kesempatan ini Saya gunakan untuk mengucapkan “terima kasih” dan “penghargaan yang setinggi-tingginya” kepada PHBI Masjid Jamie Al Falah, atas undangan yang diberikan kepada saya untuk memberikan sambutan pada acara yang mulia ini. Semoga saran dan pendapat yang saya sampaikan bermanfaat bagi kita semua terutama melaksanakan ajaran agama Islam sebagaimana yang dicontohan oleh junjunan kita Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari”, demikian Hj. Nurlatifah. 

    Peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan Tausiyahnya yang disampaikan oleh KH.Tatang Vijay dengan tema tentang "kewajiban Kita untuk dapat meneladani serta mengaplikasikan segala sikap Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari hari".(@opa)  

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus